Senin, 04 September 2017

100% Work! 5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator Di Android


Komunikasi merupakan hal yang penting, hal ini pula yang menjadikan handphone merupakan barang penting. Dengan adanya handphone, komunikasi jarak jauh jadi lebih mudah.

Komunikasi dengan handphone ada dua pilihan, berkirim pesan dan menelpon. Yang paling bagus, sebetulnya menelpon. Tapi sayangnya menelpon itu mahal. Supaya kamu bisa telponan riang gembira, yuk simak trik nelpon tanpa pulsa berikut...

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator Di Android

1. Telpon Gratis Pakai Aplikasi LINE Out

Gambar: LINE

Salah satu aplikasi chatting paling populer, yaitu LINE. Selain untuk chatting, siapa sangka ternyata aplikasi ini juga bisa untuk menelpon. Sudah gratis, menelpon melalui aplikasi ini bisa ke semua nomor operator. Suara yang ditawarkan sendiri sangat jernih, benar-benar layak kamu coba.

2. Telpon Gratis Pakai Aplikasi WhatsCall

Gambar: WhatsCall

Dari namanya sih mirip-mirip WhatsApp ya, tapi aplikasi ini sama sekali nggak hubungan dengan WhatsApp. Namun kalau bicara soal fungsi, WhatsCall sangat bermanfaat karena bisa menjadi trik nelpon tanpa pulsa. Jadi lengkap bukan?

3. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Viber

Gambar: Neuro Gadget

Aplikasi ini sudah sangat populer di dunia. Selain untuk smartphone, tersedia juga untuk PC. Hal ini memungkinkan kamu untuk melakukan telpon antar PC dan smartphone. Nggak hanya telponan, aplikasi ini juga menawarkan berkirim pesan. Jadi nggak ada alasan lagi bukan, untuk nggak coba aplikasi ini?

Download: Aplikasi Viber versi terbaru

4. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Free Phone Calls

Gambar: Dingtone, Inc.

Bagi kamu yang nggak suka ribet, maka trik nelpon tanpa pulsa yang ini wajib kamu coba. Pasalnya dengan memakai aplikasi Free Phone Calls, tampilannya benar-benar mirip seperti menelpon biasa pada umumnya. Sudah kebayang pasti, mudah banget bukan pakai aplikasi ini?

5. Telpon Gratis Pakai Aplikasi BlueFi

Gambar: HD Wallpaper

Bagi kamu yang suka telponan berjam-jam tanpa henti, maka wajib coba cara ini. Cara ini yaitu dengan melakukan telpon melalui bluetooth. Dijamin gratis puluhan jam. Namun untuk menelpon pakai cara ini ada kelemahannya, yaitu nggak bisa dipakai jarak jauh

Pembuatan logo cepat

https://www.fiverr.com/s2/997a6ffe12?utm_source=com.google.android.apps.blogger_Mobile